Family and Friends Special Promo untuk Disney on Ice Presents Live Your Dreams

Senin, 20 Januari 2020 - 19:02 WIB
Family and Friends Special Promo untuk Disney on Ice Presents Live Your Dreams
Family and Friends Special Promo untuk Disney on Ice Presents Live Your Dreams
A A A
JAKARTA - Menyongsong tahun baru 2020, Family and Friends Special Promo untuk Disney On Ice Presents Live Your Dreams bisa kamu dapatkan, khusus tanggal 17-20 Januari 2020!

Dapatkan Potongan spesial sebesar Rp200,000,- untuk pembelian empat (4) tiket. Berlaku untuk tiket Jade, Gold, dan Silver. Belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Tidak ada diskon ganda. Penawaran berakhir pada pukul 23:59 malam tanggal 20 Januari 2020. Syarat dan Ketentuan berlaku.

Disney On Ice presents Live Your Dreams akan segera menghibur masyarakat Indonesia dengan 15 jadwal pertunjukkan yang akan dimainkan di ICE BSD City, dimulai pada tanggal 29 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang.

Pertunjukan akan terbagi menjadi 2 bagian dengan total durasi 115 menit termasuk dengan break/intermission di tengah pertunjukkan.

Pada tahun ini Disney On Ice presents Live Your Dreams dikemas secara lebih menarik dengan hadirnya booth merchandise, dan beberapa pilihan photobooth untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga.

Diproduksi langsung oleh Feld Entertainment, Disney On Ice presents Live Your Dreams memiliki tim produksi yang spektakuler, mewujudkan mimpi anak-anak dan setiap keluarga dan membawa apa yang tampaknya mustahil menjadi nyata.

Jangan lewatkan Disney On Ice presents Live Your Dreams, para penggemar sangat disarankan untuk datang lebih awal untuk mendapatkan sambutan hangat dari Hundred Acre Wood, sebagaimana ada tamu-tamu istimewa yaitu Winnie the Pooh dan Tigger yang akan mengajak para hadirin untuk berdiri dan mempelajari sebuah tarian istimewa.

Temukan kepahlawanan di dalam dirimu ketika Disney On Ice presents Live Your Dreams datang ke kotamu!Tiket Disney On Ice Presents Live Your Dreams bisa didapatkan via Online di website kami www.bintangkecilshows.com, dan Official Ticketing Partner www.tiket.com dengan kategori sebagai berikut:
Family and Friends Special Promo untuk Disney on Ice Presents Live Your Dreams

Untuk informasi tiket, silakan kunjungi www.DisneyOnIce.com. Anggota media dapat mengunjungi www.FeldEntertainment.com/.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3727 seconds (0.1#10.140)